Senin 31 Aug 2020 18:26 WIB

Bantuan Kuota dan Gawai Bagi Siswa Kurang Mampu

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah siswa mengoperasikan tablet usai kegiatan Penyerahan Kuota dan Peminjaman Tablet di SMAN 9 Bandung, Jalan Suparmin, Kota Bandung, Senin (31/8). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat memberikan bantuan kuota internet gratis sebesar Rp150 ribu dan meminjamkan gadget berupa tablet kepada sedikitnya 150 siswa dari keluarga ekonomi tidak mampu (KETM) di SMAN 9 Bandung. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi ada 38.323 tablet yang selama ini digunakan pihak sekolah dan sementara ini tidak terpakai. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Seorang siswa didampingi orang tua menunjukkan kuota internet dan tablet usai kegiatan Penyerahan Kuota dan Peminjaman Tablet di SMAN 9 Bandung, Jalan Suparmin, Kota Bandung, Senin (31/8). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Sejumlah siswa menghadiri kegiatan Penyerahan Kuota dan Peminjaman Tablet di SMAN 9 Bandung, Jalan Suparmin, Kota Bandung, Senin (31/8). Di SMA 9 Bandung, kata dia, ada 150 siswa yang akan mendapatkan bantuan tablet. Mereka pun bisa mendapat bantuan uang untuk pembelian kuota internet Rp150 ribu. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat memberikan bantuan kuota internet gratis sebesar Rp150 ribu.

Selain memberikan bantuan kuota internet pemprov juga meminjamkan gadget berupa tablet kepada sedikitnya 150 siswa dari keluarga ekonomi tidak mampu (KETM) di SMAN 9 Bandung.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement