Senin 31 Aug 2020 19:37 WIB

Higuain Susul Matuidi ke Inter Miami?

Higuain dalam negosiasi lanjutan dengan Inter Miami

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sudah berbicara jujur pada Gonzalo Higuain. Pirlo mengatakan Higuain tidak masuk rencananya, untuk kampanye musim 2020/2021.

Artinya, sang penyerang dipersilahkan mencari pelabuhan baru. Selama belum berganti kostum, Pipita masih berlatih bersama skuat hitam putih lainnya. Apalagi kontrak bersangkutan di Bianconeri tersisa setahun lagi. Belakangan ada rumor terbaru.

"Higuain dalam negosiasi lanjutan dengan Inter Miami," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (31/8).

Dengan demikian, striker 32 tahun itu berpeluang menyusul Blaise Matuidi. Sebelumnya Matudi terlebih dahulu merapat ke klub asal Amerika Serikat itu. Kontrak Matuidi di Juve, berakhir lebih cepat. Itu berdasarkan persetujuan bersama.

Kini yang bersangkutan menikmati Negeri Paman Sam. Bukan tidak mungkin Higuain akan merasakan pengalaman serupa. Pirlo ditargetkan membawa Juventus merajai Eropa. Ia butuh pemain yang bisa mengubah pertandingan, selain jugador belia tentunya.

Menurut sang allenatore, Higuain salah satu sosok juara. Namun masa emas bomber asal Argentina itu telah lewat. Juve ancang-ancang mencari pengganti Pipita. Luis Suarez dan Raul Jimenez terus dikaitkan dengan si Nyonya Tua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement