Senin 31 Aug 2020 17:09 WIB

Chelsea Tingkatkan Penawaran untuk Edouard Mendy

The Blues menawarkan 18 juta pound untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Rennes.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Striker Aljazair Riyad Mahrez melompati kiper Senegal Edouard Osoque Mendy  pada pertandingan Grup C Piala African antara Aljazair dan Senegal di Kairo, Jumat (28/6).
Foto: Ariel Schalit/AP
Striker Aljazair Riyad Mahrez melompati kiper Senegal Edouard Osoque Mendy pada pertandingan Grup C Piala African antara Aljazair dan Senegal di Kairo, Jumat (28/6).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea FC telah meningkatkan penawaran mereka untuk kiper Rennes, Edouard Mendy.

Dilansir dari laman The Sport Review, Chelsea telah meningkatkan tawaran mereka untuk pemain asal Senegal ini. Tak tanggung-tanggung, The Blues menawarkan 18 juta pound untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Rennes.

Dalam laporan tersebut, Lampard dipaksa mencari opsi penjaga gawang yang lebih murah. Mengingat klub sudah melakukan pengeluaran besar-besaran untuk perekrutan pemain di bursa musim panas ini.

Padahal, Rennes enggan menjual Mendy karena penampilannya yang apik di Ligue 1 musim 2019/2020. Namun Rennes masih memiliki waktu untuk memutuskan mengignat kontrak Mendy baru akan selesai 2023 mendatang.

Di sisi lain, Kepa bisa saja dipindahkan dengan status pinjaman ke Sevilla jika Chelsea bisa merekrut Mendy di musim panas ini.

Mendy menjadi pemain kunci atas keberhasilan Rennes finis di tempat ketiga dan mengamankan slot di Liga Champions 2020/2021.

Padahal Chelsea telah mendatangkan pemain baru. Sebut saja pemain sayap Ajax Hakim Ziyech, striker RB Leipzig Timo Werner, bek Paris Saint Germain Thiago Silva, bek tengah Leicester City Ben Chilwell dan bek Nantes Malang Serr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement