Senin 31 Aug 2020 16:19 WIB

Gambar, Fitur dan Sertifikasi Huawei Watch GT 2 Pro Bocor

Body Watch GT2 Pro kabarnya terbuat dari titanium.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Bocoran Huawei Watch GT 2 Pro.
Foto: gsm arena
Bocoran Huawei Watch GT 2 Pro.

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN-- Huawei dikabarkan sedang mengerjakan satu smart wearable baru, yakni Watch Fit. Kebocoran baru sekarang menambahkan Watch GT 2Pro sebagai salah satu perangkat yang juga sedang dikerjakan oleh Huawei.

Seperti namanya, ini bukanlah perangkat yang sepenuhnya baru seperti Rectangular Fit. Produk baru ini adalah pengingkatan berikutnya dari lini produk wearable GT andalan perusahaan.

Baca Juga

Dilansir dari GSM Arena, Senin (31/8), Watch GT2 Pro tampaknya akan hadir setidaknya dalam varian Classic dan Sport. Nebula Grey dan Night Black.

Kebocoran GT 2 Pro tidak menawarkan cukup info untuk mengatakan tentang varian ukuran dan potensi perbedaan. Namun, ada info menyebutkan material bodynya terbuat dari titanium.

Melihat desain dalam gambar itu, GSM Arena memperhatikan rim yang mulus dan lebih ramping secara signifikan pada Watch GT 2 Pro, dibandingkan dengan vanilla. Faktanya, sedikit berbeda dari estetika bezel besar dari perangkat wearable pintar Huawei dan Honor terbaru.

Desain baru mengingatkan kembali ke Huawei Watch asli dari 2015. Namun, tidak seperti itu dan GT 2, GT 2 Pro tampaknya menggunakan desain lampiran tali yang sedikit kurang standar, dengan sisinya mendorong ke arah tali untuk tampilan yang lebih erat.

Bocoran juga menampilkan beberapa spesifikasi yang diduga untuk Watch GT 2 Pro. Rupanya, jam tangan pintar itu dilengkapi dengan fitur tahan air 5ATM, pemantauan keseharan profesional. Perangkat ini didukung oleh lebih 100 mode latihan baru dan pelacakan Sp02, juga ditambah sistem GPU canggih. Akan ada speaker juga, yang terlihat dari salah satu gambar untuk jam tangan melakukan panggilan.

Pengisian akan dilakukan secara nirkabel, termasuk kemampuan untuk mengisi daya arloji dari reverse charging ponsel yang kompatibel. Menurut sumber, satu kali pengisian baterai dapat membuat jam menyala selama dua pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement