Senin 31 Aug 2020 15:11 WIB

Bocoran Spesifikasi Realme 7

Realme 7 vanilla menggunakan chipset MediaTek Helio G95.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Realme 7
Foto: gsm arena
Realme 7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Realme akan mengumumkan Realme X7, Realme X7 pro dan satu versi spesial Realme pada 1 September di China. Mengikuti peluncuran itu, Realme akan menggelar agenda di India yang dikabarkan akan merilis Realme 7 dan Realme 7 Pro.

Beberapa spesifikasi Realme 7 hadir. GSM Arena mendapatkan spesifikasi itu setelah mendapatkan boks Realme 7 . GSM Arena melaporkan Realme 7  menggunakan chipset MediaTek Helio G95 bersama dengan 8GB RAM dan penyimpanan 128 GB di unit khusus ini.

Baca Juga

Penyimpanan tampaknya dapat diperluas melalui slot microSD khusus yang tidak menganggu slot kartu SIM nano di penampangnya. Tempat itu diposisikan di sisi kiri bersama dengan pengaturan volume.

Boks Realme 7 memperjelas kecepatan refresh rate adalah 90Hz. Di bagian kamera, ponsel memiliki pengaturan empat kamera. Yakni, kamera utama  Quad Bayer 64MP bersama dengan tiga modul lainnya. Kamera tambahan ini mungkin sedikit berbeda antara model vanilla dan pro, namun tidak berharap jumlah totalnya berubah.

Satu penurunan yang diantisipasi dan dikonfirmasi pada Realme 7 dibandingkan dengan Pro adalah 30W dart charging, bukan 65W, untuk baterai 5.000 mAh. Dari sumber yang sama, Realme 7 dibanderol sekitar 230 dolar Amerika Serikat (AS) hingga 250 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement