Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Bravo Tulis Surat Perpisahan untuk Manchester City

Senin 31 Aug 2020 15:50 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Claudio Bravo

Claudio Bravo

Foto: Reuters/Eddie Keogh
Ia bangga selama empat tahun menjadi bagian dari Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Claudio Bravo akhirnya menemukan klub baru. Setelah kontraknya di Manchester City berakhir, penjaga gawang asal Chile itu merapat ke Real Betis. Ia akan membela Betis sepanjang musim 2020/2021.

Ada opsi perpanjangan kontrak setahun setelahnya. Di akhir petualangannya di City, Bravo menuliskan surat perpisahan. Tulisan ini tertuang di media sosial miliknya.

Ia bangga selama empat tahun menjadi bagian dari Manchester Biru. Ia merasa turut berkontribusi dalam perjalanan the Citinzens meraih delapan trofi di berbagai kompetisi.

"Saya ingin berterima kasih untuk semua orang di klub ini. Kepada para pemain, staff kepelatihan, staf medis, staf di dapur, staf lapangan, dan tentu saja penggemar," kata Bravo dikutip dari instagram miliknya, Senin (31/8).

Ia akan menyimpan semua kenangan selama bermarkas di Etihad Stadium, dalam hatinya. Ia berjanji selalu menjadi pendukung Manchester City, dari mana pun dia berada.

"Semoga sukses selamanya," demikian tulisan tambahan di IG Bravo.

Selanjutnya petualangan baru menanti kiper berusia 37 tahun itu. Menurut Tribal Football, ia akan bertemu mantan pelatih City, Manuel Pellegrini. Saat Pellegrini keluar dari Etihad Stadium, Bravo datang.

Artinya mereka tidak memiliki momen bersama di klub Inggris itu. Ketiga kalinya Bravo bakal berpetualang di Spanyol. Pada masa lalu, legenda hidup Chile ini pernah membela Real Sociedad dan Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA