Senin 31 Aug 2020 14:13 WIB

Atalanta Dekati Bek Feynoord

Senesi mencatat 25 penampilan saat berseragam Feyenoord dalam semusim.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Marcos Senesi.
Foto: feyenoord.com
Marcos Senesi.

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Atalanta dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Feyenoord untuk membicarakan bek asal Argentina, Marcos Senesi. Pemain yang diklaim sebagai bek serbabisa itu menarik hati manajemen skuat La Dea.

Dalam laporan TyC Sports yang dikutip Football Italia, Senin (31/8), bek berusia 23 tahun itu dibanderol dengan harga 20 juta euro. Padahal, Feyenoord hanya membeli Senesi dengan harga 7 juta euro dari San Lorenzo, 2019 lalu.

Senesi mencatat 25 penampilan saat berseragam Feyenoord dalam semusim. Ia mencatat tiga gol dan menyumbang satu assist plus tiga kartu kuning.

Presiden Atalanta, Antonio Percassi berpendapat, pemainnya akan segera diincar oleh berbagai klub lain. Namun, ia bersikukuh akan mempertahankan para penggawa La Dea sebisa mungkin.

Di musim 2019/2020, Atalanta finis tiga besar di Serie A Italia dan menembus partai perempat final Liga Champions. Pencapaian tersebut, kata Percassi, adalah sinyal bagi klub lain untuk memburu pemain Atalanta.

Salah satunya adalah striker asal Kolombia, Duvan Zapata, yang dikaitkan dengan Juventus akhir-akhir ini. Sang bomber dikabarkan bakal hengkang dalam bursa transfer musim panas ini, meski belum ada kepastian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement