Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Barcelona dan Juventus Negosiasi Soal Luis Suarez

Senin 31 Aug 2020 13:39 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: EPA-EFE/JAVIER ETXEZARRETA
Suarez akan dijadikan opsi tambahan karena Juve juga sedang mendekati Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Barcelona dan Juventus dikabarkan sedang bernegosiasi soal kemungkinan pindahnya Luis Suarez di bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti diberitakan Football Italia, Senin (31/8), Ronald Koeman selaku pelatih anyar Barcelona menyebut Suarez ingin angkat kaki dari skuat Blaugrana dalam waktu dekat.

Direktur Barcelona, Ramon Planes, dikabarkan sudah terbang ke Turin untuk membicarakan Suarez bersama manajemen Juventus. Suarez akan dijadikan opsi tambahan karena Juventus juga sedang mendekati Edin Dzeko agar bersedia pindah dari AS Roma.

Jika Suarez berminat hijrah, ia akan disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan Bianconeri musim ini. Kontrak Suarez di Barcelona masih tersisa satu tahun lagi. Namun, ia dibanderol dengan harga 81,7 juta euro.

Di saat yang sama, Barcelona sedang pusing mengurus bintangnya, Lionel Messi, yang juga hendak hengkang dari Barcelona. Manchester City disebut-sebut menjadi pihak yang paling berminat memburu tanda tangan striker berusia 33 tahun tersebut.

Namun, Barcelona bersikukuh tidak akan melepas Messi begitu saja karena menganggap klausul pelepasan senilai 700 juta euro masih berlaku.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA