Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Persib tak Khawatir Jadwal Liga 1 Belum Keluar

Senin 31 Aug 2020 13:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, dalam wawancara daring, belum lama ini.

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, dalam wawancara daring, belum lama ini.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung bisa menyesuaikan program jika jadwal pasti sudah keluar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tinggal satu bulan lagi jelang kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir. Persib Bandung pun terus mengasah kemampuan tim dengan melakukan program latihan.

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya mengakui, Persib tidak terganggu dengan belum adanya jadwal pasti liga. Menurutnya, Persib bisa menyesuaikan program jika jadwal pasti sudah keluar.

"Untuk sementara ini kami masih menunggu jadwal resmi dari PT LIB. Kami tetap sesuaikan dengan program yang kami buat menjelang satu bulan kompetisi," kata Yaya dalam wawancara daring, Senin (31/8).

Yaya menyatakan, sejauh ini Persib tetap mengikuti program sesuai dengan rencana yang telah dibuat sebelumnya. Sehingga, tim tidak akan terganggu dengan ketidakpastian jadwal.

"Programnya sudah kami buat mengarah ke persiapan kompetisi. Jadi begitu jadwal turun kami hanya menyesuaikan dengan persiapan yang kami buat. Sejauh ini kami sudah buat beberapa rencananya," tegas Yaya.

Di sisi lain, Yaya turut mengapresiasi tim yang sudah berlatih dengan motivasi tinggi selama tiga pekan ini. Skuat Maung Bandung bahkan harus menutup setiap pekannya dengan gim internal.

"Semua jadi bahan evaluasi buat kami sampai akhir pekan ini. Progress yang kami buat semakin bagus. Ada peningkatan kondisi fisik dan maintance taktik sudah mulai dan semakin meningkat," kata Yaya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA