Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Empat Drakor Baru Tayang September di Netflix

Senin 31 Aug 2020 11:00 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum akan tayang di Netflix bulan September.

Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum akan tayang di Netflix bulan September.

Foto: Netflix
Record of Youth menjadi salah satu drakor yang tayang di Netflix pada September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut bulan September, sejumlah serial terbaru akan dihadirkan untuk para pencinta drama Korea Selatan (drakor). Salah satunya adalah Record of Youth yang dibintangi oleh Park Bo Gum.

Serial drama terbaru ini akan masuk dalam jajaran Netflix Original yang dirilis bulan September seperti Record of Youth, #Alive, The School Nurse Files, dan Private Lives. Berikut adalah sinopsis singkatnya menurut keterangan resmi Netflix, Senin.

Record of Youth
Tayang pada 7 September serial drama ini mengikuti kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fashion. Meski tidak mudah untuk mewujudkan cita-cita, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan semangat muda yang dimiliki.

Record of Youth dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byeon Woo Seok.

#Alive
Serial ini dibintangi oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye, bercerita tentang sebuah wabah misterius yang menyebar luas dan cepat di seluruh kota. Seorang laki-laki harus berjuang hidup sendirian di kamar apartemennya tanpa ada sinyal telepon maupun internet. "#Alive" tayang mulai 8 September 2020.

The School Nurse Files
Serial ini bercerita tentang seorang perawat sekolah bernama Eun Young yang memiliki kemampuan supranatural sehingga membuatnya bisa melihat monster berbentuk jeli.

Saat ditugaskan ke sekolah baru, Eun-young pun menemukan rahasia misterius yang mengancam keselamatan murid-muridnya. Bersama dengan rekan sesama gurunya In-pyo, Eun-young berjuang menyelamatkan sekolah tersebut.

The School Nurse Files dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi yang tayang mulai 25 September.

Private Lives
Serial lainnya yang juga tayang di bulan September ini menampilkan Seohyun, Go Kyung Pyo dan Kim Hyo Jin. Berkisah tentang sebuah dunia di mana data bukan lagi menjadi sesuatu yang pribadi, seorang penipu ulung mengungkap sebuah rencana jahat yang dipelopori oleh pemerintah dan sebuah perusahaan yang serakah.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA