Senin 31 Aug 2020 11:22 WIB

Tyson Berlatih dengan Mantan Superstar WWE Kurt Angel

Mike Tyson berlatih dengan mantan superstar WWE Kurt Angle.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Mike Tyson
Foto: EPA/Tannen Maury
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mike Tyson berlatih dengan mantan superstar WWE Kurt Angle dan mantan juara UFC Henry Cejudo pada Sabtu (29/8), untuk mempersiapkan pertarungan melawan Roy Jones Jr. Angle dan Cejudo berbagi foto ketiganya dari sesi tersebut mengutip dari Larry Brown Sport, Senin (31/8).

Mike Tyson memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertarungannya melawan Roy Jones Jr. sekarang karena pertarungan telah ditunda hingga November, dan dia menggunakan sebagian waktunya untuk berlatih dengan para legenda dari olahraga tempur lainnya.

Baca Juga

Angle dan Cejudo sama-sama mantan Olympian, sementara Tyson adalah salah satu petinju kelas berat terbesar sepanjang masa. Ketiganya memiliki banyak kesamaan.

Tyson dan Jones Jr. awalnya dijadwalkan untuk saling berhadapan dalam pertandingan eksibisi delapan ronde pada 12 September. Namun pertarungan tersebut telah diundur hingga 28 November untuk memaksimalkan pendapatan.

Jones bertarung baru-baru ini pada 2018, sementara Tyson belum pernah bertarung secara nyata sejak 2005. Waktu pelatihan tambahan seharusnya menguntungkan pemain berusia 54 tahun itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement