Senin 31 Aug 2020 09:07 WIB

De Beek Dikabarkan Gabung MU, Begini Reaksi Fernandes

Bruno Fernandes akan memiliki mitra baru di lini tengah Manchester United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Donny van de Beek
Foto: AP/Luca Bruno
Donny van de Beek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bruno Fernandes akan memiliki mitra baru di lini tengah Manchester United. Pemain asal Portugal dikabarkan senang dengan kemungkinan itu. 

Dilansir Mailonline, Senin (31/8), Setan Merah telah menyetujui kesepakatan 40 juta poundsterling dengan Ajax untuk menandatangani Donny van de Beek dan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Fernandes dengan cepat bereaksi terhadap berita tentang rekan setim barunya yang masuk saat dia terlihat 'menyukai' unggahan Instagram yang menyampaikan berita tersebut.

Van de Beek akan tiba di Old Trafford dalam beberapa hari mendatang. Dia pada prinsipnya telah menyetujui kontrak lima tahun dengan opsi tambahan 12 bulan. Dia sekarang akan menambahkan opsi kelas atas lainnya di lini tengah dengan kemampuan menyerang yang kuat untuk beroperasi dengan Fernandes dan Paul Pogba.

Di balik kesepakatan ini, Ole Gunnar Solskjaer telah membuat pemain asal Belanda itu terkesan dengan visi dan tekadnya untuk mengontraknya dan memastikan United memenangkan perlombaan.

Sementara dia akan menambah persaingan untuk pasangan tersebut, dia juga diharapkan memberi Ole Gunnar Solskjaer fleksibilitas untuk merotasi di musim yang akan menjadi musim yang melelahkan dengan kembalinya Liga Champions.

Reaksi awal Fernandes tampaknya menunjukkan dia tidak ragu dengan kompetisi yang akan datang, malah dengan senang hati menyambut pemain kelas atas lainnya ke klub karena dia ingin mencapai hal-hal besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement