Ahad 30 Aug 2020 19:15 WIB

Lampard Puji Debut Timo Werner di Chelsea

Menurut Lampard, Werner benar-benar striker yang tajam dan cerdas.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
timo werner
Foto: youtube
timo werner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard memuji striker anyarnya Timo Werner yang mencetak gol pada laga debutnya saat melawan Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Sabtu (29/8). Pertandingan persahabatan tersebut berakhir imbang 1-1.  

Lampard senang dengan kinerja Werner sepanjang pertandingan. Menurut Lampard, Werner benar-benar striker yang tajam dan cerdas. Mantan pemain RB Leipzig itu menunjukkan kualitasnya seperti yang telah diduga sebelum didatangkan ke Stamford Bridge. 

Baca Juga

"Saya pikir tingkat pekerjaannya dan segala sesuatu tentang dia adalah awal yang baik untuknya. Hakim Ziyech juga sama. Beberapa kontribusinya, passing dan level kualitasnya luar biasa,” ujarnya, dilansir dari Express, Ahad (30/8).

Hakim Ziyech dinilai tak kalah prima dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Maroko itu nyaman dalam menguasai bola. Sepanjang laga, kata Lampard, eks Ajax itu bermain cukup baik. Ziyech didatangkan Chelsea dengan mahar 37 juta poundsterling (Rp 721 miliar).

Namun Ziyech tampak mengalami cedera kecil dalam pertandingan tersebut. Lampard akan terus memantau perkembangannya sebelum kembali berlatih. Ziyech mengalami cedera lutut yang perlu mendapatkan perawatan.

"Mudah-mudahan tidak terlalu buruk, tapi dalam penampilan mereka berdua sangat bagus,” kata Lampard.

Chelsea merupakan tim besar Inggris yang paling aktif mendatangkan pemain baru. Selain dua pemain tersebut, Chelsea mendatangkan Thiago Silva, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Xavier Mbuyamba musim panas ini. Chelsea juga sedang dalam proses mendatangkan pemain Bayer Leverkusen Kai Havertz. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement