Ahad 30 Aug 2020 16:55 WIB

James Rodriguez Segera Tes Medis di Everton

Jika berseragam Everton, James akan berada di bawah kendali Carlo Ancelotti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Carlo Ancelotti (kiri) dan James Rodriguez.
Foto: Foto: EPA/Wallace Woon
Carlo Ancelotti (kiri) dan James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- James Rodriguez diberitakan siap menjalani tes medis di Everton sekaligus meninggalkan Real Madrid dalam bursa transfer musim panas tahun ini. 

Gelandang internasional Kolombia itu diminta segera angkat kaki dari skuat Los Blancos karena tidak termasuk dalam daftar pemain pilihan pelatih Zinedine Zidane musim 2020/21. 

Baca Juga

Dalam pemberitaan talkSPORT, Ahad (30/8), disebutkan James akan terbang ke kota Liverpool pekan depan setelah sepakat dengan nilai transfer antara 25-30 juta euro. 

Jika berseragam the Toffees, James akan berada di bawah kendali Carlo Ancelotti, pelatih yang membawanya ke Real Madrid dari AS Monaco pada 2014 lalu. Keduanya juga bersama ketika berada di Bayern Muenchen. 

Real Madrid dilaporkan tengah berusaha melepas pemain yang dinilai tak berkontribusi maksimal pada pertengahan tahun ini. Sebab, selain melepas James, mereka juga siap menjual Brahim Diaz ke AC Milan dalam bursa transfer kali ini.

Los Blancos dikabarkan tidak merasa cocok dengan performa sang pemain. Pemain berusia 21 tahun itu direkrut dari Manchester City, 18 bulan lalu, tetapi kesulitan untuk menembus skuat utama Real Madrid. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement