Ahad 30 Aug 2020 16:42 WIB

Pelatih PSIS Asah Feeling Ball Pemain

Kondisi fisik pemain PSIS menunjukkan peningkatan positif.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).
Foto: DOK TWITTER PSIS
Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic fokus mempersiapkan timnya jelang menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pelatih asal Serbia itu berusaha mengembalikan feeling ball para pemain tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Selain itu, mantan juru taktik Borneo FC itu berusaha mempersiapkan transisi permainan tim dengan materi latihan taktikal. Dia menargetkan dalam beberapa waktu ke depan kondisi timnya menunjukkan perkembangan yang positif soal ball possession dan transisi permainan. Sedangkan, kondisi fisik pemain PSIS menunjukkan peningkatan positif. 

“Kondisi pemain saat ini sangat baik. Pada latihan ini kamu mencoba mengembalikan kondisi taktikal tim. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan menunjukkan progres yang positif,” tutur Dragan dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (29/8).

Waktu persiapan menyisakan kurang dari satu bulan akan dimaksimalkan Dragan untuk menyiapkan tim sebaik mungkin. Dia berharap sebelum kompetisi kembali bergulir, timnya sudah dalam kondisi siap tempur. 

Musim ini PSIS menargetkan berada dalam posisi yang lebih baik dari musim lalu. Di laga terakhir awal musim ini, PSIS menekuk Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement