Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Pelatih PSIS Asah Feeling Ball Pemain

Ahad 30 Aug 2020 16:42 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).

Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).

Foto: DOK TWITTER PSIS
Kondisi fisik pemain PSIS menunjukkan peningkatan positif.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic fokus mempersiapkan timnya jelang menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pelatih asal Serbia itu berusaha mengembalikan feeling ball para pemain tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Selain itu, mantan juru taktik Borneo FC itu berusaha mempersiapkan transisi permainan tim dengan materi latihan taktikal. Dia menargetkan dalam beberapa waktu ke depan kondisi timnya menunjukkan perkembangan yang positif soal ball possession dan transisi permainan. Sedangkan, kondisi fisik pemain PSIS menunjukkan peningkatan positif. 

“Kondisi pemain saat ini sangat baik. Pada latihan ini kamu mencoba mengembalikan kondisi taktikal tim. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan menunjukkan progres yang positif,” tutur Dragan dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (29/8).

Waktu persiapan menyisakan kurang dari satu bulan akan dimaksimalkan Dragan untuk menyiapkan tim sebaik mungkin. Dia berharap sebelum kompetisi kembali bergulir, timnya sudah dalam kondisi siap tempur. 

Musim ini PSIS menargetkan berada dalam posisi yang lebih baik dari musim lalu. Di laga terakhir awal musim ini, PSIS menekuk Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA