Sabtu 29 Aug 2020 20:34 WIB

Diincar Barcelona, Depay Pilih Fokus di Lyon

Nama striker Olympique Lyon, Memphis Depay mulai dikaitkan dengan Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain Lyon Memphis Depay (kanan) berebut bola dengan pemain Bayern Munich Thiago Alcantara pada pertandingan semifinal Liga Champions  antara Olympique Lyon dan Bayern Munich di Lisbon, Portugal, pada Rabu (19/8)..
Foto: JOSE SENA GOULAO/LUSA
Pemain Lyon Memphis Depay (kanan) berebut bola dengan pemain Bayern Munich Thiago Alcantara pada pertandingan semifinal Liga Champions antara Olympique Lyon dan Bayern Munich di Lisbon, Portugal, pada Rabu (19/8)..

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Nama striker Olympique Lyon, Memphis Depay mulai dikaitkan dengan Barcelona. Ia digadang-gadang bakal menjadi pengganti Luis Suarez. Pelatih anyar Barca, Ronald Koeman disebut-sebut menginginkan mantan anak asuhnya di tim nasional Belanda itu.

Setelah membela Lyon kontra Sporting de Gijon, Depay mengomentari rumor ini. Ia mengaku belum menjalin komunikasi dengan Koeman. Sampai saat ini, tak ada yang berubah. "Fokus saya hanya pada Lyon. Senang bisa kembali bermain," kata Depay, dikutip dari Marca, Sabtu (29/8).

Baca Juga

Ia tak menampik memiliki mimpi bergabung dengan klub besar. Namun eks Manchester United enggan menanggapi sebuah rumor secara berlebihan. "Kita lihat saja apa yang akan terjadi, tapi saat ini saya masih di sini," ujar Depay menegaskan.

Ia tampil mentereng pada laga perdana Ligue 1 musim 2020/2021. Timnnya menundukkan Gijon 4-1 di Gruopama Stadium, Sabtu (29/8) dini hari WIB. Depay mencetak hattrick. Beralih ke situasi di Barcelona. Koeman datang untuk membawa perubahan.

Demi merealisasikan target tersebut, ia bakal melepas sejumlah jugador lawas. Salah satunya Suarez. Mereka telah mengadakan pertemuan. Koeman menjelaskan bagaimana andalan timnas Uruguay itu tidak masuk rencananya. Cepat atau lambat, Suarez akan keluar dari Camp Nou. Nama Depay jadi kandidat suksesor juru gedor berusia 33 tahun itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement