Sabtu 29 Aug 2020 18:48 WIB

Chadwick Boseman Tiada, Wakanda Forever Bergema di Medsos

Chadwick Boseman Tiada, Wakanda Forever Bergema di Medsos

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Black Panther
Black Panther

VIVA – Meninggalnya pemeran Black Panther Chadwick Boseman menjadi perhatian publik di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Warganet pun membanjiri media sosial Twitter dengan ucapan bela sungkawa atas kepergian Chadwick Boseman.

Nama Chadwick Boseman pun menjadi trending. Begitu juga dengan jargon yang populer di kalangan pecinta superhero Marvel Black Panther, Wakanda Forever. Jargon itu menduduki trending nomor satu di Twitter. Kata kunci yang juga menjadi trending topik meliputi Black Panther, dan King T’Challa. Berikut adalah beberapa ucapan bela sungkawa dari para warganet.

“Salah satu kutipan Black Panther favoritku adalah “Kubur aku dalam samudera, bersama nenek moyangku yang terjun dari kapal, karena mereka tahu kematian lebih baik dari perbudakan.” Chadwick Boseman. Wakanda Forever,” tulis salah seorang warganet.

 

Baca juga: Chadwick Boseman Meninggal, Para Bintang Hollywood Berduka

“Rest in paradise @chadwickboseman. Wakanda forever.????.”

 

"Dia aktor yang luar biasa dan berbakat... Kau akan selalu berada di hati kami Chadwick. Rest in peace, Raja. Wakanda Forever."

 

Tidak hanya masyarakat umum saja, selebriti ternama Hollywood yakni Kim Kardasihan juga tampak mengunggah ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Chadwick Boseman. Kim tampak mengunggah foto Chadwick Boseman ke twitter pribadinya, dalam foto tersebut, Chadwick Boseman tampak mengenakan kostum Black Panther.

“Rest peacefully Chadwick Boseman. ????????,” tulis Kim.

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Chadwick Boseman meninggal dunia pada hari Jumat, 28 Agustus 2020, waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Chadwick Boseman meninggal dunia karena penyakit kanker usus besar.

Baca juga: Chadwick Boseman Sembunyikan Sakitnya Sepanjang Karier

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement