Sabtu 29 Aug 2020 12:12 WIB

Rebel Wilson Masih Kurang 8 Kg dari Target Turun Berat Badan

Rebel Wilson sebelumnya menargetkan berat badannya turun 75 kg sebelum akhir tahun.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Rebel Wilson menargetkan berat badannya turun 75 kg sebelum akhir tahun (Foto: Rebel Wilson)
Foto: Daily Mail
Rebel Wilson menargetkan berat badannya turun 75 kg sebelum akhir tahun (Foto: Rebel Wilson)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Rebel Wilson menjadi figur publik yang menyedot perhatian dunia belum lama ini. Dikenal dengan tubuh gemuknya, Wilson akhirnya mampu menurunkan berat badan sesuai dengan target yang diinginkan.

Pemeran dalam film The Pitch Perfect ini baru saja membagikan dua foto dirinya yang mengenakan gaun biru tua. Ia berterima kasih kepada para followersnya atas dukungan mereka yang tiada henti.

Baca Juga

"Terima kasih untuk semua cinta sejauh ini dalam perjalanan 'Tahun Kesehatan' saya, ketika saya mengambil permen tadi malam setelah makan malam, saya berpikir 'hmmmm ... lebih baik tidak' dan minum sebotol air sebagai gantinya," kata Rebel dalam caption, dilansir di People, Sabtu (29/8).

Rebel juga mengungkapkan bahwa beratnya masih kurang turun 8 kg lagi dari target. Rebel mengungkapkan keinginannya untuk menurunkan berat badan hingga 75 kg, sebelum akhir tahun.

Untuk mencapai prestasi ini, pelatih pribadinya, Jono Castano, baru-baru ini mengatakan kepada Yahoo! bahwa gaya hidup yang selama ini digunakan Wilson adalah pendekatan holistik. Gaya hidup ini fokus pada nutrisi dan olahraga.

Dalam hal makan, sebuah sumber mengatakan bahwa Wilson telah mengikuti rencana diet Metode Mayr setelah mengunjungi VivaMayr, pusat detoksifikasi medis dan kesehatan mewah di Austria. Dibuat oleh Dr Franz Xaver Mayr, hampir 100 tahun yang lalu, pola makan ini fokus pada makanan utuh dengan kandungan alkali tinggi seperti sayuran, ikan segar, dan yogurt susu domba yang harus dimakan perlahan.

Wilson disebut menurunkan berat badannya bukan semata untk penampilan fisik. Namun ia ingin badannya lebih bugar. Ia juga merasa mendapatkan sejumlah manfaat terkait perubahan fisiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement