Sabtu 29 Aug 2020 08:51 WIB

Infinix Luncurkan Seri Smartphone Khas Anak Muda

Semua fitur yang dibenamkan membantu mereka berkreasi melalui media digital.

Infinix Zero 8
Foto: .
Infinix Zero 8

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Infinix kembali meluncurkan smartphone flagship-nya ke pasar Indonesia, Infinix Zero 8. Gadget yang menyasar kalangan anak muda ini hadir untuk mendukung seluruh kesibukan pengguna dalam satu genggaman saja.

Tangkapan foto yang detail dan jernih juga layar yang luas diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal. Meski memiliki chipset khusus gaming, CEO Infinix Indonesia Bruno Li, mengatakan smartphone ini tidak hanya untuk para pecinta game. "Kami betul-betul fokus memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan," ujarnya.

Infinix Zero 8 memberikan pengalaman berselancar dengan layar menjadi lebih cepat hingga 90Hz. Dan pada kebutuhan gaming-nya, smartphone ini memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, dimana respons layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Infinix Zero 8 juga hadir untuk para penggemar fotografi dengan menawarkan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686. Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 diyakini akan membawa pengguna mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail.

Fitur unggulan lainnya adalah Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera. Fitur-fitur itu untuk memudahkan penggemar fotografi ataupun videografi untuk menciptakan kreatifitas terbaiknya hanya dalam satu genggaman.

Bruno memahami kondisi saat ini tatkala anak-anak muda sedang bersemangat menunjukkan eksistensi diri, keunikan, dan  kelihaian mereka. Semua fitur yang dibenamkan  di gadget ini diharapkan dapat membantu mereka berkreasi melalui media digital. "Karena itulah, Infinix hadir dengan fitur-fitur pendukung untuk mereka yang sedang bersemangat dan produktif membuat konten-konten terbaik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement