Jumat 28 Aug 2020 17:27 WIB

Kolarov Bersedia Terima Pinangan Inter Milan

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyukai kemampuan Kolarov.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Aleksandar Kolarov
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Aleksandar Kolarov

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Hasrat Inter Milan untuk mengejar tanda tangan Emerson Palmieri mulai menurun. Chelsea sebagai pemilik Emerson tak ingin menurunkan harga sang pemain.

Kubu the Blues membanderol pemain berdarah campuran Brasil-Italia itu sebesar 25 juta euro. Inter mulai mengejar bek kiri lain.

Radar Nerazzurri mengarah pada penggawa AS Roma, Aleksandar Kolarov. Bak gayung bersambut, sang pemain antusias menyikapi informasi ini.

"Kolarov dikabarkan mengatakan ya kepada Inter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (28/8).

Dengan kata lain, eks Manchester City itu siap menerima pinangan La Beneamata. Sang peminat sedang menjalin komunikasi dengan Roma.

Kontrak Kolarov dengan I Lupi hingga Juni 2021. Masih tersisa satu tahun lagi.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyukai kemampuan pesepak bola 35 tahun tersebut. Kapten tim nasional Serbia itu bisa mengisi berbagai peran di area kiri.

Conte berencana memainkan Kolarov di wing bek dalam formasi 3-5-2. Kemudian bisa juga menjadi salah satu dari tiga pemain belakang dalam format tersebut.

Sudah tiga musim Kolarov membela Roma. Kendati berusia senja, yang bersangkutan masih konsisten menampilkan performa impresif. Terbukti sepanjang petulangannya di La Magica, ia telah tampil dalam 132 laga dan mencetak 19 gol. Hitungannya dari berbagai ajang.

Musim depan, Inter diprediksi menjadi pesaing terberat Juventus dalam memburu scudetto Serie A Italia. Pasukan biru-hitam juga mentas di Liga Champions. Jelas, Conte butuh skuat yang dalam untuk bertarung di berbagai kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement