Kamis 27 Aug 2020 22:12 WIB

Griezmann Bakal Kembali ke Posisi Asli di Bawah Koeman

Koeman ingin Griezmann menjadi pusat serangan seperti di Atletico Madrid.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antoine Griezmann berpeluang kembali bersinar musim depan. Penyerang timnas Prancis ini akan memiliki peran yang lebih penting di Barcelona di bawah pelatih baru Ronald Koeman, terlepas dari Lionel Messi bertahan di klub atau pergi. 

Eks penyerang Atletico Madrid ini masuk dalam daftar tidak untuk dijual. Pembicaraan pertamanya dengan Koeman berakhir dengan sangat baik. 

Baca Juga

"Anda melakukannya di Atletico (Madrid) dan Anda akan melakukannya di Barcelona," kata Koeman kepada Griezmann, menurut informasi l'Equipe, dikutip Marca, Kamis (27/8), tentang percakapan tersebut. 

Bahkan, pelatih asal Belanda itu bahkan menyatakan dalam konferensi pers pertamanya bahwa pemain 29 berusia tahun ini harus kembali ke posisi aslinya di pusat serangan, di mana dia bersinar bersama Atletico dan tim nasional Prancis. 

Pembicaraan ini terjadi sebelum Messi memberi tahu Barcelona mengirimkan surat menyatakan keinginannya untuk pergi. Griezmann bisa menjadi bagian lebih penting dari sebelumnya andai Messi jadi pergi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement