Kamis 27 Aug 2020 19:15 WIB

Legenda Barcelona: City Pilihan Terbaik Messi

Legenda Barcelona Rivaldo menilai Manchester City pilihan terbaik Lionel Messi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Rafael Marchante
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Barcelona Rivaldo menilai Manchester City adalah akan menjadi pilihan terbaik bagi Lionel Messi jika dia meninggalkan Camp Nou. Messi yang berusia 33 tahun telah mengajukan permintaan transfer setelah berselisih dengan dewan klub setelah musim pertama mereka tanpa trofi sejak 2007/08.

Berita tersebut telah menyebabkan badai dahsyat di dunia sepak bola seiring berkembangnya spekulasi tentang di mana sang maestro Argentina akan mendarat. Bagi Rivaldo, reuni dengan Pep Guardiola di Etihad adalah yang paling masuk akal.

Baca Juga

"Manchester City bisa menjadi pilihan terbaik Messi sebagai klub berikutnya," kata mantan penyerang Blaugrana itu kepada Betfair, dikutip dari Tribal Football, Kamis (27/8).

"Dia berusia 33 tahun tetapi kualitas dan bakatnya tidak perlu dipertanyakan lagi dan saya pikir dia masih memiliki beberapa tahun lagi di puncak. Dia bisa dengan cepat mulai bersinar di Inggris," katanya.

Menurutnya, Guardiola memiliki pengetahuan yang mendalam tentang kemampuan Messi dan akan menemukan solusi untuk segera memasukkan dia ke dalam tim dan mendapatkan yang terbaik darinya.

"Saya bahkan membayangkan Guardiola membangun sisa timnya di sekitar Messi. Bakatnya bisa membuat perbedaan di mana saja dan kapan saja, dan saya yakin dia bisa menghasilkan penampilan yang memenangi pertandingan di Liga Primer Inggris," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement