Kamis 27 Aug 2020 19:22 WIB

Fernandes Sebut Ronaldo Masih Tertarik pada MU

Ronaldo berbicara dengan sangat baik tentang MU

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Bruno Fernandes
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan rekan setimnya di Portugal, Cristiano Ronaldo tetap tertarik dengan klub tersebut. Ronaldo menghabiskan enam tahun di Old Trafford dari 2003-2009 dan memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Fernandes mengatakan penyerang Juventus itu berpengaruh dalam keputusannya bergabung dengan United dari Sporting pada Januari. "Saya punya pilihan untuk datang ke Manchester United dan itu adalah dua mimpi dalam satu," kata Fernandes, dikutip dari ESPN, Kamis (27/8). "Itu sempurna," tegasnya.

"Tentu saja, saya berbicara dengan Cristiano setelah itu dan dia berbicara dengan sangat baik tentang klub. Saya berbicara lagi dengannya beberapa hari yang lalu," kata dia.

Dia bercerita setiap kali dirinya berbicara dengan Ronaldo, Ronaldo kerap bertanya kepadanya tentang Manchester dan menanyakan apakah semuanya baik-baik saja. Semua orang tahu Ronaldo menghabiskan banyak waktu di Manchester dan dia memiliki pertimbangan untuk klub.

"Dia menyukai klub ini, saya pikir dia memenangkan Ballon d'Or pertamanya di sini, jadi itu adalah klub yang telah menandainya, pastinya," katanya.

Fernandes memainkan peran penting dalam membantu United mendapatkan kualifikasi Liga Champions musim lalu. Gelandang itu mencetak 12 gol di semua kompetisi tetapi mengatakan dia senang menyumbangkan assist untuk rekan satu timnya.

"Kadang-kadang, saya melihat terlalu banyak untuk mereka ketika saya memiliki kesempatan untuk menembak, tetapi saya selalu berusaha untuk melayani mereka, karena, biasanya, penyerang ada di sana untuk mencetak gol," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement