Kamis 27 Aug 2020 17:21 WIB

Rinaldy Yunardi Terkejut Dengar Kabar Kepergian Barli Asmara

Rinaldy Yunardi tak mengetahui penyebab pasti meninggalnya Barli Asmara.

 Desainer Barli Asmara meninggal dunia di Bali pada Kamis (27/8).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Desainer Barli Asmara meninggal dunia di Bali pada Kamis (27/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desainer aksesori Rinaldy Yunardi mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya perancang busana Barli Asmara. Sebagai sesama perancang mode, Rinaldy menilai karya Barli telah memberikan warna dalam industri fashion di Indonesia.

"Saya cuma kaget dan sangat-sangat berduka, sedih banget. Kebahagiaan dan keindahan bisa melihat karya indahnya, begitu aja sih," kata Rinaldy saat dikonfirmasi awak media, Kamis.

Baca Juga

Rinaldy mengatakan, tidak mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Barli di usian 42 tahun. Dia juga tidak ingin berbicara lebih jauh dan lebih memilih untuk menyerahkan kepada pihak keluarga.

"Kalau untuk sakit apa dan bagaimana, lebih baik mencari informasi ke keluarga. Saya sebagai teman kan juga enggak boleh sembarangan berbicara, ada berita begini saya ya berduka," ujar Rinaldy.

Rinaldy mengatakan, sudah lama sejak terakhir kali ia bertemu dengan Barli Asmara dalam acara peragaan busana yang sama. Rinaldy pun berharap agar segala amal kebaikan Barli selama hidup dapat diterima di sisi-Nya.

"Enggak bisa berkata terlalu jauh karena sedih aja sih, habis mau bicara apa lagi, cuma kehilangan, sangat kehilangan," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement