Kamis 27 Aug 2020 16:27 WIB

Chelsea Selesaikan Kesepakatan Ben Chilwell

Namun, Lampard mungkin tak dapat langsung menggunakan Chilwell di laga perdana.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Ben Chilwell berpose di depan jersey Chelsea.
Foto: Dok. IG Ben Chilwell
Ben Chilwell berpose di depan jersey Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea telah menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani kontrak pemain Leicester City, Ben Chilwell, dengan harga 50 juta pound. Kesepakatan hampir selesai setelah Leicester menjatuhkan harga 80 juta pound dan kedua klub akhirnya sepakat di harga 50 juta pound.

"Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea pada saat yang sangat menyenangkan bagi klub ini," kata Chilwell dilansir dari laman ESPN, Kamis (27/8)  "Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari skuat muda dan dinamis yang dipimpin oleh Frank Lampard saat kami mengejar tantangan untuk mendapatkan gelar musim depan."

Chilwell mengaku tidak sabar untuk mulai bergabung. Ia pun menantikan saat bermain di depan penggemar Chelsea di Stamford Bridge.

Keputusan Chilwell bergabung ke London tentu menjadi pukulan bagi Midlands yang berharap bisa mempertahankan Chilwell. Meski kontrak Chilwell dengan Leicester baru berakhir pada 2024 nanti.

Padahal pelatih Leicester, Brendan Rodgers, masih ingin mempertahankannya. Namun alasan finansial di tengah pandemi virus corona memaksanya untuk membuat keputusan besar.

Di sisi lain, Frank Lampard mungkin tidak dapat langsung menggunakan Chilwell di pertandingan, karena cedera tumit si pemain dapat mencegahnya berpartisipasi di awal musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement