Kamis 27 Aug 2020 16:14 WIB

Ancelotti Tertarik Datangkan James Rodrigez

Carlo Ancelotti minta petinggi Everton mendukung keinginannya membeli James Rodriguez

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
James Rodriguez
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Carlo Ancelotti minta petinggi Everton mendukung keinginannya membeli James Rodriguez. Real Madrid berniat menjual pemain internasional Kolombia tersebut, dengan sisa kontrak setahun lagi.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (27/8), Ancelotti mengutarakan ketertarikannya mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut ke Goodison Park. Meskipun ada kekhawatiran klub asal Merseyside itu jika membeli James, terkait gajinya sebesar 200 ribu poundsterling per pekan.

Baca Juga

Negosiasi antara Everton dan Los Blancos pun diyakini masih dalam tahap awal, dimana the Toffees memang fokus memperkuat lini tengah. James memang jadi pembicaraan di publik Santiago Bernabeu.

Ia tak jadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane, sehingga punya waktu bermain yang sangat terbatas. Sejak musim lalu, Madrid terus berusaha menawarkan James. Namun, harga yang dinilai terlalu mahal membuat klub lain enggan membelinya.

 

Meski demikian, target utama Everton untuk lini tengah adalah gelandang Watford Abdoulaye Doucoure. Hanya saja, the Hornets tidak akan melepaskan pemainnya itu jika tak ditebus minimal 35 juta pounds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement