Kamis 27 Aug 2020 14:06 WIB

Inter Milan Lakukan Pendekatan untuk Gaet Gelandang Spurs

Ndombele jarang dimainkan oleh pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Tanguy Ndombele
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Tanguy Ndombele

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan tengah melakukan pendekatan kepada gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, untuk didatangkan pada musim panas ini. Ndombele tampil di bawah ekspektasi pada musim pertamanya bersama Tottenham.

Ndombele didatangkan the Lilywhites musim panas lalu dengan biaya 55 juta poundsterling. Dilansir dari Sportsmole, Kamis (27/8), Ndombele jarang dimainkan oleh pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Kurangnya kesempatan bermain di klub London Utara tersebut membuat ia diisukan berpotensi pindah ke Inter Milan.

Namun menurut laporan RMC Sport, CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy tak terlalu berminat menerima tawaran dari klub lain. Levy justru masih yakin pemain 23 tahun tersebut dapat menunjukkan kelasnya sesuai harga yang dikeluarkan klub dari Lyon.

Ndombele melakoni 17 pertandingan sebagai starter dan 12 laga dari bangku cadangan di semua kompetisi musim lalu. Ia kalah bersaing dengan beberapa gelandang Tottenham lainnya, Dele Alli, Lucas Moura, dan Christian Eriksen yang sudah pindah ke Inter.

Tottenham mengahiri Liga Primer Inggris musim lalu di urutan keenam klasemen. Mourinho membutuhkan skuat yang lebih dalam musim depan jika ingin bersaing secara kompetitif di papan atas Liga Primer.

Sementara Inter adalah klub yang paling gencar mencari pemain baru musim ini. Nerazzurri benar-benar menunjukkan akan membawa kembali kejayaan klub seperti di masa lalu. Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih cukup memberi bukti. Di musim pertamanya, ia mengangkat wajah skuat Nerazzurri sebagai tim kuat.

Conte mendatangkan beberapa pemain kelas dunia, seperti Romelu Lukaku, Eriksen, Ashley Young, dan Alexis Sanchez. Conte membawa Inter finis di urutan kedua klasemen akhir Serie A Italia. Kemudian membawa Lukaku dan kawan-kawan lolos ke final Liga Europa yang merupakan final pertama Inter setelah 10 tahun silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement