Kamis 27 Aug 2020 07:14 WIB

Inter Milan Jalin Komunikasi dengan Agen Vidal

Vidal punya agen yang sama dengan pemain Inter, Alexis Sanchez.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/TIAGO PETINGA
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Hasrat Antonio Conte untuk bekerja sama lagi dengan Arturo Vidal masih ada. Ia meminta Inter Milan kembali mengejar gelandang internasional Chile itu. Conte pernah menjadi mentor Vidal di Juventus beberapa tahun lalu. 

Ia paham kualitas sosok yang kini berseragam Barcelona tersebut. Pada musim panas tahun lalu, Inter mencoba menggaet Vidal dari Barca. Hasilnya nihil. 

Situasi serupa kembali terjadi, pada bursa transfer Januari 2020. Harga 10 juta euro yang diminta untuk pesepak bola 33 tahun, dianggap berlebihan. 

Kini Barca baru saja mempekerjakan Ronald Koeman sebagai pelatih. Vidal dikabarkan tidak masuk rencana arsitek berkebangsaan 

Belanda itu. Inter siap memanfaatkan situasi. "Menurut Sky, Nerazzurri sudah mulai bernegosiasi dengan agen Vidal, yang juga mewakili Alexis Sanchez," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (27/8). 

Kontrak jagoan Cile di Blaugrana hingga Juni 2021. Artinya tersisa kurang dari 12 bulan lagi. Menurut juru transfer Gianluca di Marzio, kedua kubu sedang membahas persyaratan pribadi sang gelandang. 

Jika sudah ada persetujuan, selanjutnya pihak Inter berbicara dengan Barca selaku pemilik Vidal. Satu yang pasti, Inter tak ingin mengeluarkan banyak uang untuk rencana transfer ini. Pasalnya kontrak Vidal di Camp Nou, kurang lebih setahun lagi. 

Sebelumnya Juve juga dikaitkan dengan jebolan akademi Colo-Colo itu. Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo dikabarkan ingin memulangkan Vidal ke Allianz Stadium. 

Sudah dua musim Vidal berada di kamar ganti Barcelona. Dalam rentang waktu tersebut, ia turun di 96 laga di berbagai ajang, dan mencetak 11 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement