Rabu 26 Aug 2020 19:48 WIB

Juventus Luncurkan Seragam Ketiga untuk Musim 2020/21

Ronaldo tampak memberi isyarat bahwa kaos itu sangat keras

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
cristiano ronaldo
Foto: espn
cristiano ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN —  Beberapa pemain Juventus termasuk Cristiano Ronaldo telah meluncurkan seragam ketiga mereka yang baru untuk musim 2020/21, dan itu bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.

Jersey ketiga terbaru Juve digambarkan oleh pabrikan Adidas sebagai "oranye tebal", dan ini adalah pertama kalinya klub memiliki seragam dengan warna itu sepanjang sejarah mereka.

Tidak ada penjelasan untuk pola splodgy, quasi-kamuflase, yang memberi kesan bahwa jersey harus dipegang erat setiap saat dengan alasan kesehatan dan keselamatan, tetapi konsep keseluruhan sejalan dengan tradisi Juve yang selalu memperhatikan, mengejutkan dan menyenangkan penggemar dengan ide-ide tak terduga.

Beberapa pemain terikat untuk meniru seragam baru yang mencolok, meskipun Douglas Costa melakukan yang terbaik untuk menangkisnya.

Sementara Ronaldo tampak memberi isyarat bahwa kaos itu sangat keras sehingga benar-benar merusak gendang telinganya. Adapun Paulo Dybala dibiarkan bertanya-tanya apa bau funky itu.

Seperti halnya seragam kandang dan tandang baru Juve, kaus ketiga terinspirasi oleh seni modern dan berfungsi sebagai ekspresi kepercayaan diri dan semangat klub. Siapa yang akan memberi tahu mereka bahwa itu sebenarnya mirip dengan tumpahan massal di pabrik cat?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement