Rabu 26 Aug 2020 18:38 WIB

Pemain Persiraja Ikuti Latihan Bersepeda

Latihan dengan bersepeda dipimpin pelatih fisik Persiraja Irwansyah.

Persiraja Banda Aceh.
Foto: Dok Wikipedia
Persiraja Banda Aceh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain Persiraja Banda Aceh mengikuti latihan dengan bersepeda di jalan raya.

Latihan dengan bersepeda di jalan raya diawali dari Persiraja Store di Kawasam Setui, Banda Aceh, Rabu (26/8), melintasi jalan protokol di ibu kota Provinsi Aceh tersebut dan seputaran Aceh Besar serta berakhir di Stadion H Dimurthala.

Baca Juga

Latihan dengan bersepeda dipimpin pelatih fisik Persiraja Irwansyah. Latihan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB tersebut diikuti seluruh pemain, termasuk tiga pemain asing, Bruno Dybal asal Brazil, Adam Mitter dari Inggris, serta Samit Ayass asal Lebanon.

Irwansyah mengatakan jarak yang ditempuh skuad Laskar Rencong, julukan Persiraja, dengan bersepeda mencapai 35 kilometer. Latihan dengan bersepeda tersebut untuk bangun kekompakan tim setelah lima bulan tidak bersama.

"Selain kekompakan tim dan meningkatkan daya tahan, latihan fisik menggunakan sepeda ini untuk menyegarkan kembali para pemain serta menikmati suasana di Kota Banda Aceh dan sekitarnya," kata Irwansyah.

Sementara, Defri Rizki, penyerang Persiraja, mengaku menikmati latihan bersama tim dengan bersepeda di jalan raya. Selain membangun kebersamaan, juga bisa menikmati suasana pagi di Kota Banda Aceh.

"Latihan seperti ini sangat menyenangkan karena udara pagi di jalanan Kota Banda Aceh masih segar dan tidak banyak kendaraan. Kebersamaan dalam latihan ini bisa berlanjut di lapangan," kata Defri Rizki.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement