Rabu 26 Aug 2020 16:50 WIB

Ini Perkataan Koeman yang Membuat Messi Marah

Ketegangan Messi dengan petinggi klub sudah bukan rahasia lagi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pertemuan Lionel Messi dengan pelatih Barcelona yang baru, Ronald Koeman, beberapa waktu lalu tak menghasilkan keputusan yang menggembirakan fan. Pertemuan itu justru membuat fan khawatir Messi benar-benar akan hengkang.

Bukan keyakinan untuk bertahan yang didapatkan Messi, namun justru sebaliknya. Koeman dilaporkan membuat dia marah.

Baca Juga

Deportes Cuatro melaporkan, dilansir dari Marca, Rabu (26/8), melaporkan, sempat terjadi ketegangan luar biasa saat pertemuan keduanya. Messi bahkan terkejut dengan sikap yang diambil oleh mantan pelatih Southampton tersebut.

“Keistimewaan dalam skuat ini sudah berakhir, Anda harus melakukan segalanya untuk tim,”  kata Koeman kepada Messi berdasarkan laporan tersebut.

Kalimat tersebut menunjukkan betapa kerasnya Koeman kepada pemain, termasuk Messi yang selama ini mendapatkan perlakuan spesial di tim. Pertemuan yang menyinggung Messi diyakini berdampak kepada keinginannya yang semakin kuat meninggalkan klub.

photo
Pelatih Barcelona Ronald Koeman - (EPA-EFE/Alejandro Garcia)

Beberapa pemain Barcelona dikabarkan akan hengkang, di antaranya Luis Suarez. Suarez adalah pemain sekaligus teman baik Messi baik di dalam maupun di luar lapangan. Situasi internal Barcelona memang sedang memanas dalam beberapa bulan ini.

Ketegangan Messi dengan petinggi klub sudah bukan rahasia lagi. Messi juga tak memiliki hubungan baik dengan mantan pelatih Barcelona, Quique Setien. Situasi tersebut dinilai menjadi salah satu penyebab Barcelona tampil buruk.

Tiga klub papan atas Eropa dikait-kaitkan akan menjadi tempat selanjutnya bagi Messi jika jadi hengkang. Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Inter Milan merupakan tim yang tertarik kepada Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement