Rabu 26 Aug 2020 16:42 WIB

RS Hermina Depok Buka Pelayanan Jantung Terpadu

Warga Kota Depok diharapkan dapat lebih mudah mengakses pelayanan kesehatan jantung.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Wali Kota Depok Mohammad Idris.
Foto: Istimewa
Wali Kota Depok Mohammad Idris.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Rumah Sakit (RS) Hermina Kota Depok membuka Pelayanan Jantung Terpadu. Pelayanan tersebut dilengkapi dengan layanan konsultan jantung dewasa, konsultan jantung anak, konsultan anestesi kardiologi, dan spesialis jantung dewasa. Selain itu juga spesialis bedah thoraks, kardiak dan vaskuler, serta spesialis rehabilitasi medik.

"Diharapkan dengan adanya layanan ini, warga Kota Depok dapat lebih mudah mengakses pelayanan kesehatan jantung. Serta dapat meningkatkan kualitas hidup," ujar Direktur RS Hermina Depok, Lies Nugrohowati saat peresmian Pelayanan Jantung Terpadu di RS Hermina Kota Depok, Rabu (26/8).

Baca Juga

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan Pelayanan Jantung Terpadu di RS Hermina Depok dengan menerapkan protokol kesehatan. "Saya berkomitmen untuk terus mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sebab, pelayanan kesehatan mendukung salah satu program unggulan di Kota Depok yaitu Smart Healthy City," terangnya.

Dia menambahkan, apresiasi yang besar kepada RS Hermina yang sudah memberikan pelayanan baru yakni Pelayanan Jantung Terpadu. "Kami akan terus memberikan dukungan demi meningkatkan status kesehatan masyarakat yang berkualitas," ucap Idris.

Idris berharap ke depannya pelayanan kesehatan di Kota Depok dapat terpadu. Tentunya didukung juga dengan kekuatan dan kedisiplinan masyarakat dalam menjaga kesehatan. "Semoga seluruh komponen dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan masyarakat yang sehat," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement