Rabu 26 Aug 2020 15:17 WIB

Russel Westbrook Masih Absen di Gim 5 Rockets Vs Thunder

Russel Westbrook absen sejak 11 Agustus akibat cedera quad kanan.

Russell Westbrook masih belum bisa bermain saat Houston Rockets menghadapi Oklahoma City Thunder pada gim 5 Playoff
Foto: Kim Klement/Pool Photo via AP
Russell Westbrook masih belum bisa bermain saat Houston Rockets menghadapi Oklahoma City Thunder pada gim 5 Playoff

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Russell Westbrook masih belum bisa bermain saat Houston Rockets menghadapi Oklahoma City Thunder pada gim 5 Playoff Putaran Pertama Wilayah Barat yang akan berlangsung Kamis (27/8) WIB.

Bagi kedua tim, laga tersebut sangat penting. Hingga gim ke-5, posisi kedua tim sama kuat yakni 2-2.

Baca Juga

Mantan MVP NBA itu absen karena cedera quad kanan yang telah membuatnya absen sejak 11 Agustus. Cedera itu terjadi sejak 4 Agustus ketika Westbrook mulai merasa sakit dalam pertandingan melawan Portland Trail Blazers.

Westbrook sebelumnya dilaporkan hampir kembali dan berlari dan menembak dalam latihan Rockets, namun, kepulangannya tergantung pada staf medis tim.

Westbrook adalah mantan bintang Thunder yang di perdagangkan blockbuster musim panas lalu. Ditukar dengan mantan Rocket Chris Paul. Meski dia tidak turun di lapangan pada gim 4 kemarin, kehadiran Westbrook terasa di pertandingan.

Karena ia terlihat beradu mulut dengan mantan rekan setimnya selama pertandingan sambil mengenakan jersey Kobe Bryant. Apakah Rockets naik atau turun 3-2 setelah gim 5, potensi kembalinya Westbrook akan menjadi alur cerita yang sangat besar memasuki Game 6.

Di musim pertamanya bersama Rockets, Westbrook memiliki rata-rata 27,2 poin per game - nilai tertinggi sejak tahun MVP di 2016  -17 - dengan 7,9 rebound dan 7,0 assist per game.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement