Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Liverpool Selangkah Lagi Gaet Bintang Muda Hoffenheim

Selasa 25 Aug 2020 18:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Melkamu Frauendorf

Melkamu Frauendorf

Foto: tribalfootball
Frauendorf adalah gelandang serang yang bisa main di sayap kiri

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Liverpool hampir merampungkan pembelian talenta muda Melkamu Frauendorf, pada bursa transfer musim panas kali ini. Pembelian pemain berusia 16 tahun itu memang belum secara resmi diumumkan oleh klub.

Namun, dikutip dari Dailystar, Selasa (25/8), Frauendorf sudah mengubah biografi di akun Instagramnya, termasuk menambahkan @Liverpoolfc. Pemain muda Jerman kelahiran Etiopia itu bersinar di akademi Hoffenheim. Namun ia tak akan langsung dilatih Juergen Klopp.

Frauendorf masih harus menjalani tugasnya di skuat junior Liverpool. Frauendorf adalah gelandang serang yang bisa main di sayap kiri, dan sudah tampil empat kali untuk tim nasional Jerman U16. Dalam dua musim terakhir, Frauendorf mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist untuk Hoffenheim U17.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool mendatangkan pemain muda Hoffenheim. Sebelumnya ia membeli Roberto Firmino dari klub Bundesliga tersebut pada 2015. Saat ini the Reds sedang berada di Austria untuk tur pramusim, dan berhadapan dengan Red Bull Salzburg sebelum kembali ke Inggris.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA