Selasa 25 Aug 2020 17:48 WIB

Thiago Silva Kian Dekat Berseragam Chelsea

Pemain internasional Brasil itu pun akan tiba di London dalam beberapa hari ke depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Thiago Silva
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Thiago Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea kian dekat mendapatkan bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. The Blues berencana menggaet Silva yang statusnya bebas transfer, sejak kontraknya habis di PSG usai final Liga Champions.

Silva adalah kapten untuk PSG di final Liga Champions lawan Bayern Muenchen akhir pekan lalu. ''Ini pertandingan terakhir saya di PSG. Saya sedih, saya minta maaf kepada suporter (atas kekalahan). Saya ucapkan terima kasih atas rasa cinta mereka semua,'' ucap Silva.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (25/8), kesepakatan antara Chelsea dan Thiago Silva hampir jadi kenyataan. Bahkan, pemain berusia 35 tahun itu dikabarkan bakal menandatangani kontrak selama dua tahun.

Pemain internasional Brasil itu pun akan tiba di London dalam beberapa hari ke depan. Jika kedatangan Thiago Silva terwujud, maka nasib bek muda Fikayo Tomori terancam dipinjamkan untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak.

Meski demikian, ada kabar kalau Thiago Silva juga sedang bernegosiasi dengan Fiorentina. Walaupun berita itu disangkal Thiago Silva. Ia mengaku agennya masih negosiasi dengan klub Serie A tersebut. Namun belum ada kesepakatan apapun yang dihasilkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement