Selasa 25 Aug 2020 16:45 WIB

Persib Tingkatkan Intensitas Latihan

Pelatih Persib membiasakan pemain untuk cepat berpikir dan cepat dalam bergerak.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (25/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (25/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung meningkatkan intensitas latihan di pekan ketiga program latihannya. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, terus memantau perkembangan tim.

Robert menyebut ingin membuat skuat Maung Bandung lebih tanggap dalam memutuskan sesuatu di lapangan. Selain itu, jajaran pelatih akan membiasakan pemain untuk cepat berpikir dan lebih cepat dalam bergerak.

"Sedangkan untuk kecepatan melakukan recovery masih harus kami lakukan analisa untuk hasilnya. Apa yang saya lihat hari ini bagus, pemain bisa melakukan delapan kali small side game dengan kesan yang baik," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (25/8).

Robert mengaku puas dengan kinerja pemainnya. Dia pun optimistis para pemain bisa terus menjaga kondisinya dengan baik.

Dalam latihan pekan ini, Robert hanya melakukan sesi latihan lebih singkat dari biasanya. Namun itu bukan hal yang buruk mengingat Persib melakukan latihan dengan intensitas tinggi.

"Jika berlatih secara intensif tentu akan sangat pendek durasi latihannya. Tapi ini akan bertambah nantinhya, gim akan dilakukan lebih lama dengan waktu jeda yang lebih sebentar," kata Robert menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement