Selasa 25 Aug 2020 16:07 WIB

Serial TV Young Rock Ceritakan Masa Muda Dwayne Johnson

Dwayne Johnson akan ke Australia untuk proyek serial TV tentang masa mudanya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson akan memiliki serial TV Young Rock yang menggambarkan perjalanan hidupnya semasa muda.
Foto: EPA
Aktor Dwayne Johnson akan memiliki serial TV Young Rock yang menggambarkan perjalanan hidupnya semasa muda.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Serial televisi Young Rock dijadwalkan tayang perdana pada 2021. Acara situasi komedi besutan NBC itu akan berfokus pada masa muda aktor Dwayne Johnson, yang lebih dikenal dengan julukan "The Rock".

Perjalanan The Rock sejak masa remaja hingga menjadi bintang besar tertuang dalam serial. Beberapa fase hidupnya termasuk ketika menjadi atlet di universitas sampai menjadi pegulat yang memenangkan berbagai kejuaraan.

Baca Juga

Johnson dilaporkan bakal bertandang ke Australia akhir tahun ini untuk meninjau proyek baru tersebut. Selain sejumlah pemeran yang menghidupkan karakter masa mudanya, The Rock juga berperan dalam tayangan.

Selanjutnya, proses syuting Young Rock akan berlangsung di Queensland, Australia. Bintang film Jumanji: The Next Level itu disebut akan menyulap lokasi di Brisbane menjadi Honolulu, Hawaii, tempat dia tumbuh besar.

Awal tahun silam, The Rock sudah mengabarkan informasi tentang Young Rock lewat akun Instagram pribadinya, @therock. Pria 48 tahun itu mengumumkan, serial mengusung perjalanan hidupnya yang sangat tidak terduga.

Untuk pertama kalinya, The Rock memberanikan diri bercerita tentang kehidupan sebelum menjadi bintang. Dia bersyukur menjalani masa kanak-kanak, masa remaja, dan era dewasa muda yang luar biasa.

The Rock mengatakan, para sahabatnya menjuluki dia sebagai Forrest Gump besar berkulit cokelat dan bertato. Hal tersebut lantaran The Rock menjalani berbagai suka duka yang sangat ajaib dan terasa mustahil.

Sang aktor sudah melewati masa sukses, kegagalan, tak punya tempat tinggal, penggusuran, juga upaya bunuh diri. Hidupnya berganti-ganti dari masa sulit, masa senang, naik turun dalam perjalananannya.

Mayoritas hal besar terjadi saat dia berusia 21 tahun. The Rock mempersembahkan pertunjukan tentang kehidupan mudanya, hal-hal penting yang sudah dia pelajari. Semua yang baik, yang buruk, yang jelek, tapi selalu lucu.

"Sangat bersemangat membawa kalian dalam perjalanan melihat kehidupan masa lalu saya, melalui lensa yang hadir di masa depan. Kita tidak pernah tahu apa yang menanti di depan," tulis The Rock, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement