Selasa 25 Aug 2020 15:25 WIB

Zinchenko Klarifikasi Kritik Soal Pep Guardiola

Oleksandr Zinchenko klarifikasi terkait kritik pedas Pep Guardiola.

Oleksandr Zinchenko
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Oleksandr Zinchenko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri Manchester City Oleksandr Zinchenko klarifikasi terkait kritik pedas pasangannya Vlada Sedan soal Pep Guardiola. Sedan melontarkan kritik kepada Pep usai kekalahan klub tersebut dalam laga City kontra Lyon.

Sedan yang seorang reporter televisi pun sempat mem-posting wawancara dengan Zinchenko pada saluran YouTube-nya setelah City tersingkir dari perempat final dengan kekalahan 1-3.

Baca Juga

Video tersebut memicu tanggapan marah dari suporter City dan Zinchenko memanfaatkan media sosial untuk membela komentarnya.

"Pertama-tama, saya tidak mengatakan sesuatu yang buruk atau menghakimi taktik kami jadi tolong jangan bingung dengan kata-kata saya," katanya dalam postingan panjang di Instagram seperti dilansir Reuters, Selasa (25/8).

"Pada malam kami kalah oleh Lyon itu tidak berarti manajernya salah untuk mencoba. Jika Anda melihat wawancara saya di masa lalu dan cara saya berbicara tentang manajer kami maka Anda bisa percaya pada saya. Ia nomor satu.

"Yang kedua tentang istri saya. Meskipun ia seorang jurnalis, ia juga seorang penggemar ... di video Anda bisa lihat emosinya langsung setelah pertandingan dan ia memberi pendapat seperti yang dilakukan semua penggemar karena ia ingin kami lebih baik.

"Saya menulis saat ini dari pernikahan saya dan alih-alih menikmati momen luar biasa itu saya harus melakukan ini karena saya tidak bisa melewatkan dan meninggalkannya begitu saja."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement