Selasa 25 Aug 2020 15:02 WIB

Keanu Reeves Sempat Pengen Banget Perankan Wolverine

Keanu Reeves kini sudah berdamai dengan kenyataan tak bisa jadi Wolverine.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Keanu Reeves rupanya sempat punya keinginan terpendam untuk memerankan sosok Wolverine.
Foto: EPA
Keanu Reeves rupanya sempat punya keinginan terpendam untuk memerankan sosok Wolverine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tenar sebagai bintang John Wick, Matrix, dan peran besar lainnya, Keanu Reeves rupanya sempat punya keinginan terpendam untuk memerankan karakter tertentu. Reeves mengaku kerap ingin memainkan karakter Wolverine, yang diperankan oleh Hugh Jackman di waralaba X-Men.

Aktor berusia 55 tahun itu mengungkapkan obsesinya tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara SiriusXM yang dibawakan Andy Cohen. Reeves hadir bersama dengan Alex Winter untuk mempromosikan film terbaru mereka, Bill & Ted Face the Music yang tayang 27 Agustus mendatang.

Baca Juga

Reeves secara mengejutkan berkata, "Saya selalu ingin bermain sebagai Wolverine."

Winter menimpali dengan kalimat, "Belum terlambat. Belum terlambat bagi Keanu untuk bermain sebagai Wolverine. Aku akan meninggalkannya di sana," katanya.

 

Sambil tertawa, Reeves menjawab, "Sudah terlambat. Aku baik-baik saja sekarang," katanya menambahkan.

Karakter Wolverine dimainkan Hugh Jackman dalam film X-Men (2000) dan sekuelnya, termasuk film mandiri berjudul Logan (2017). Sebelumnya, di kesempatan berbeda, Jackman juga pernah mengenang masa audisinya untuk peran tersebut.

"Ketika saya masuk ke ruangan itu, saya cukup yakin bahwa saya tidak memainkan peran itu," ungkap Jackman.

Jackman mengira, Dougray Scott yang akan didapuk untuk peran tersebut, tapi justru kemudian sang aktor terlibat dalam Mission: Impossible 2. Jackman mencatat bahwa studio punya rencana cadangan jika Scott tidak jadi memerankan sosok Wolverine.

"Rasanya seperti Salam Maria untuk memulai audisi itu mungkin merupakan cara terbaik untuk melakukan audisi. Saya pikir seluruh audisi itu sekitar 20 detik," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement