Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Napoli Siap Lepas Koulibaly ke Manchester City

Selasa 25 Aug 2020 13:57 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Foto: EPA/Ciro Fusco
Koulibaly masuk sebagai deretan salah satu bek tengah terbaik di dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Klub Italia, Napoli, dilaporkan terbuka untuk membicarakan perihal transfer bek tengah Kalidou Koulibaly, bersama Manchester City, pada bursa transfer musim panas ini. Koulibaly masuk sebagai deretan salah satu bek tengah terbaik di dunia, selama berkostum i Partenopei, julukan Napoli.

Bersama klub asal selatan Italia, Koulibaly tercatat mengoleksi 10 gol dengan 246 penampilan sejak 2014 lalu. Berkat penampilan impresif tersebut, banyak klub elite Eropa, khususnya dari kesebelasan Liga Primer Inggris tertarik mendatangkan pesepak bola asal Senegal.

Kini diberitakan Gazzetta dello Sport, Selasa (25/8), Napoli bersedia melepas Koulibaly. Ia akan melakukan pembicaraan dengan Manchester City pada aktivitas transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu sudah mengantisipasi kepindahan ke Stadion Etihad untuk musim baru. Tetapi tidak diketahui apakah Man City secara resmi telah mengajukan tawaran.

Sebelumnya, the Citizens telah mendatangkan bek AFC Bournemouth, Nathan Ake, dan mengikat pemain sayap Valencia Ferran Torres untuk menggantikan peran Leroy Sane yang merapat ke Bayern Muenchen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA