Selasa 25 Aug 2020 13:59 WIB

Malam ini Gabriel Magalhaes Tanda Tangan Kontrak di Arsenal

Arsenal akan mendapatkan tangguh dari Lille.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.
Foto: EPA-EFE/ANA ESCOBAR
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Lille, Gabriel Magalhaes akan segera menandatangani kontrak dengan Arsenal. Magalhaes telah menyelesaikan rangkaian tim medis. 

Dilansir dari laman Football Italia, Napoli telah mundur dari persaingan perekrutan dengan kesepakatan 30 juta euro. Laporan lain menyebut tes telah dilakukan pada Selasa (25/8) WIB.

Magalhaes akan menandatangani kontrak selama lima musim. Dia pun akan mendapatkan bayaran mulai dari dua juta per musim. Harga transfer dilaporkan bernilai 26 juta euro ditambah 4 juta euro sebagai bonus.  

Beberapa pekan lalu, Napoli telah menyetujui kesepakatan dengan Lille. Dalam negosiasi itu ada diskusi untuk Lille mengambil striker, Victor Osimhen.

Namun penyelesaian pertama Napoli bergantung setidaknya dari penjualan antara Kalidio Koulibaly, Nikola Maksimovic dan Arkadiusz Milik.

Dikarenakan penjualan terlalu memakan waktu, Partenopei memilihtidak meningkatkan penawaran mereka untuk Magalhaes. Hingga akhirnya Arsenal datang dengan tawaran yang lebih baik.

Gabriel merupakan pemain asal Brasil yang bergabung dengan Lille pada Januari 2017. Pemain berusia 22 tahun ini pernah melalui masa pinjaman di Troyes dan Dinamo Zagreb.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement