Selasa 25 Aug 2020 13:19 WIB

Honda Beri Beragam Promo di Ajang IOOF

Honda menyediakan beragam promo di IOOF yang digelar 25-29 Agustus.

New Honda Mobilio, Honda Mobilio, saat peluncuran, Kamis (21/2), di Jakarta.
Foto: darmawan / republika
New Honda Mobilio, Honda Mobilio, saat peluncuran, Kamis (21/2), di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM)  berpartisipasi dalam acara Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020. Acara ini berlangsung selama lima hari sejak 25-29 Agustus.

Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan, Honda melihat perubahan perilaku konsumen otomotif yang menjadikan platform digital sebagai sumber utama dalam menentukan pilihan produk dan mulai terbuka untuk melakukan pembelian secara online.

Baca Juga

"Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas akses bagi konsumen dalam menemukan informasi mengenai produk serta program penjualan Honda," kata Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima, Selasa (25/8).

Jika dilihat secara nasional, penjualan Honda yang datang dari jalur online memang mengalami peningkatan di tahun 2020 ini. Sekitar 50 persen total penjualan Honda hingga bulan Juli lalu datang datang dari jalur online.

Untuk turut meramaikan acara ini, PT HPM menawarkan program penjualan "Independence Package Value" hingga Rp 15 juta untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V.

Khusus pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V konsumen setia Honda juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa danparts hingga 50.000 km atau 4 tahun).

Pada bulan Kemerdekaan ini, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio saat Digital Event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, khusus pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, terdapat juga Special Leasing Program Bunga 0 persen selama 3 tahun melalui Leasing Mizuho Balimor Finance.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement