Senin 24 Aug 2020 22:40 WIB

AC Milan Lirik Gelandang Real Madrid

Milan membidik Oscar untuk memperkuat penyerangan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Oscar Rodriguez (kiri)
Foto: EPA-EFE/FERNANDO ALVARADO
Oscar Rodriguez (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkan pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Leganes, Oscar Rodriguez. Namun Milan harus mengeluarkan uang sebesar 20 juta Euro jika ingin mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir dari caughtoffside, Senin (24/8) pemain 22 tahun tersebut dipinjamkan ke Leganes selama dua tahun sejak 2018 dan akan kembali ke Madrid pada musim panas ini. Dia tampil mengesankan musim lalu dengan mencetak Sembilan gol dan dua assist dalam 32 pertandingan.

Belum jelas apakah Oscar akan mendapatkan tempat di skuat Zinedine Zidane. Sebab tipe permainannya yang bisa bermain di berbagai posisi dapat berguna bagi Zidane dalam meracik strategi. Kendati demikian bukan tak mungkin Oscar dilepas Madrid.

Menurut laporan Calciomercato menyebutkan Milan membidik Oscar untuk memperkuat penyerangan. Tetapi harga pelepasan yang mencapai 20 juta Euro bagi Milan masih terlalu mahal bagi pemain yang belum membuktikan diri kemampuannya secara konsisten di level atas.

Potensi Oscar tak kembali ke Madrid terbuka lebar mengingat stok penyerang yang berlimpah. Menjualnya adalah opsi realistis bagi Los Blancos untuk mengurangi gemuknya skuat termasuk bisa menambah pemasukan di tengah krisis.

Saat ini, Madrid memiliki Eden Hazard, Rodrygo, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Brahim Diaz, Marco Asensia, Lucas Vazquez, Gareth Bale, Isco dan James Rodriguez. Melihat skuat gemuk tersebut, Oscar juga diprediksi akan mempertimbangkan mencari klub lain untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement