Senin 24 Aug 2020 21:35 WIB

John Terry Beri Dukungan Thiago Silva ke Chelsea

Delapan tahun Silva di PSG berakhir dengan kekecewaan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Thiago Silva dari PSG selama final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di Lisbon, Portugal, 23 Agustus 2020.
Foto: EPA-EFE/David Ramos
Thiago Silva dari PSG selama final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di Lisbon, Portugal, 23 Agustus 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Legenda Chelsea John Terry merestui keinginan klub yang berusaha mendapatkan Thiago Silva pada bursa transfer musim panas kali ini. The Blues kesulitan mencari pemimpin di jantung pertahanan mereka, sejak kepergian Terry pada 2017.

Chelsea dikabarkan hampir mendapatkan kapten Paris Saint-Germain tersebut, yang statusnya bebas transfer. Pemain berusia 35 tahun itu memang disebut-sebut jadi incaran prioritas Frank Lampard dalam bursa transfer kali ini.

Delapan tahun Silva di PSG berakhir dengan kekecewaan, saat timnya kalah di final Liga Champions oleh Bayern Muenchen, dan bisa jadi yang terakhir kalinya membela raksasa Ligue 1 tersebut.

Kabar yang berkembang, Chelsea sudah menyepakati kontrak selama dua tahun dengan pemain asal Brasil tersebut. Ia bahkan rela gajinya berkurang untuk bisa pindah ke Stamford Bridge.

Bahkan, sebuah akun Instagram 433, mengunggah bocoran kalau Silva mengucapkan selamat tinggal ke PSG, yang sudah mempersembahkan 23 trofi. ''Kepindahannya ke Chelsea hampir rampung,'' jelas akun tersebut, dikutip dari Metro, Senin (24/8).

Terry, yang mengagumi Silva pun langsung memberikan 'like' untuk unggahan tersebut, bersama pemain muda the Blues Billy Gilmour. Apalagi, Lampard menegaskan bakal membawa bek tengah berpengalaman, untuk menemani Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta di jantung pertahanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement