Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Fan The Batman Puji Transformasi Colin Farrell Si Penguin

Senin 24 Aug 2020 17:14 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor berkebangsaan Irlandia, Colin Farrell, tampak tak seperti dirinya saat memerankan Penguin di The Batman.

Aktor berkebangsaan Irlandia, Colin Farrell, tampak tak seperti dirinya saat memerankan Penguin di The Batman.

Foto: EPA
Sosok Colin Farrell sebagai Penguin sulit dikenali di trailer The Batman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sekilas, Colin Farrel yang berperan sebagai Oswald Cobblepot alias Penguin tidak terlihat dalam trailer The Batman. Namun, jika lebih cermat melihat, tokoh Penguin ternyata muncul sekejap, dengan menggunakan riasan prostetik sehingga sulit dipercaya bahwa itu adalah Farrel.

Para fan meramaikan Twitter untuk berbagi ketidakpercayaan mereka akan transformasi Penguin di trailer perdana. Penguin di film The Batman arahan Mat Reeves tampil berbeda dari film animasi DC lainnya yang selalu tampil dengan mengenakan topi berukuran besar.

Baca Juga

"Beberapa orang mengatakan ini adalah Colin Farrel sebagai Penguin dari trailer baru #TheBatman. Jika ya, itu adalah makeup TERBAIK dalam sejarah film," tulis seorang pengguna Twitter seperti dikutip dari laman Today, Senin (24/8).

Penggemar lain juga mengungkap bahwa mulanya dia sulit mengenali tokoh Penguin. Dia pun mengaku tidak percaya bahwa Penguin diperankan oleh Farrel.

"Saya telah menonton trailer Batman dan saya tidak tahu bahwa Penguin dimainkan oleh Colin Farrel. Tidak mengenalinya sedikitpun. Tapi sudah lama saya tidak sesemangat ini dengan film Batman. Sepertinya selama ini saya salah menilai Robert Pattinson, tetapi saya senang melakukannya,” kata penggemar tersebut.

Oswald merupakan mafia di Kota Gotham. Dikenal sebagai Penguin karena ia memiliki perawakan yang gemuk, pendek, dan cara berjalannya mirip dengan Penguin. 

Awal tahun ini, Warner Bross mengumumkan bahwa Farrel bergabung dengan Robert Pattinson di The Batman. Selain mereka berdua, ada juga Zoe Kravitz yang memerankan Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan Jeffrey Wright sebagai James Gordon.

Trailer perdana berdurasi dua setengah menit ini memperkenalkan Pattinson untuk pertama kalinya sebagai Batman. Dalam 24 jam, trailer tersebut telah diputar lebih dari 9 juta, dengan ribuan komentar. The Batman dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 1 Oktober 2021.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA