Ahad 23 Aug 2020 18:52 WIB

Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic Positif Covid-19

Mihajlovic masuk kategori pasien Covid-19 tanpa gejala.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Sinisa Mihajlovic
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Bologna mengkonfirmasi pelatih Sinisa Mihajlovic positif Covid-19. Mihajlovic berpotensi mengalami situasi serius, karena ia masuk dalam kelompok berisiko tinggi.

Pelatih asal Serbia itu didiagnosis punya Leukimia pada Juli 2019. Ia pun sudah menjalani kemoterapi dan transplantasi tulang sumsum.

Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, Ahad (23/8), Mihajlovic masuk pasien tanpa gejala. Meski demikian, ia tetap masuk dalam orang berisiko tinggi karena sakit yang dialami sebelumnya.

Bologna pun mengkonfirmasi bahwa, pelatih mereka akan menjalani karantina selama dua pekan. Semua protokol, serangkaian tes akan dijalani oleh semua pemain dan staff jelang sesi latihan pramusim Senin.

Mihajlovic sudah absen dalam sesi latihan pramusim selama musim panas tahun lalu, karena perawatan leukemia, dan menghabiskan tiga bulan di klinik spesialis. Namun ia tetap berkomunikasi dengan staf dan pemain dengan konferensi video, menonton sesi latihan dari kamar rumah sakit dan berdiskusi dengan timnya.

Terpaparnya Mihajlovic memang cukup mengejutkan. Sebab, ia sadar betul pentingnya keamanan, mencuci tangan dan menggunakan masker selama pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement