Ahad 23 Aug 2020 22:39 WIB

Tuchel Akui Bayern Lebih Unggul di Final Liga Champions

PSG akan melawan Bayern Muenchen pada final Liga Champions, Senin dini hari nanti.

Thomas Tuchel
Foto: AP Photo/David Vincent
Thomas Tuchel

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel yakin, bahwa pengalaman Bayern Munchen dalam pertandingan besar bisa memberi mereka keunggulan di final Liga Champions pada Senin dini hari WIB nanti. PSG akan menghadapi raksasa Bavaria dalam penampilan final Liga Champions pertama mereka, sedangkan Bayern memenangi kompetisi tersebut empat kali dan tampil di dua final dalam sedekade terakhir.

"Bayern diuntungkan karena terbiasa memainkan pertandingan besar ini," kata Tuchel jelang pertandingan yang dilansir Marca pada Ahad (23/8).

Baca Juga

Tuchel menilai Bayern adalah klub hebat. Berlaga di final Liga Champions melawan Bayern, kata Tuchel, adalah tantangan besar.

Tuchel menyadari potensi ancaman yang akan ditimbulkan oleh juara Bundesliga itu. Tetapi, ia menegaskan bahwa para pemainnya akan mempersiapkan pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan lain.

"Ini akan sangat sulit," akunya. "Mereka memiliki kualitas individu, tetapi selalu ada ruang dan selalu ada solusi."

"Final bukanlah waktu untuk membuat perubahan besar, jadi kami akan mempersiapkannya seperti yang kami lakukan melawan (Borussia) Dortmund, Atalanta dan (RB) Leipzig," kata Tuchel, menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement