Sabtu 22 Aug 2020 10:09 WIB

Sevilla Juara Liga Europa

.

Red: Yogi Ardhi

Sevilla berhasil menjadi juara Liga Europa usai kalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 dalam pertandingan di Stadion Rheine Energie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Pemain Inter Milan Diego Godin mencetak gol ke gawang Sevilla dalam pertandingan Final Liga Europa. Kemenangan ini menjadi REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Sevilla berhasil menjadi juara Liga Europa musim 2019/ 2020, usai mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rheine Energie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8) dini hari WIB. Wakil Spanyol pun mencetak sejarah sebagai klub yang terbanyak memenangkan trofi ini. (FOTO : EPA)

Pemain Sevilla Luuk De Jong merayakan gol ke gawang Inter Milan dalam Final Liga Europa di Rheine Energie Stadium, Sabtu (22/8) dini hari WIB. REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Sevilla berhasil menjadi juara Liga Europa musim 2019/ 2020, usai mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rheine Energie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8) dini hari WIB. Sevilla membukukan 6 kali meraih trofi ini. (FOTO : EPA)

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku pada pertandingan melawan Sevilla di Stadion Rheine Energie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8) dini hari WIB. Wakil Spanyol pun mencetak sejarah karena selalu menang di enam partai puncak kompetisi tersebut. (FOTO : EPA)

Pemain Sevilla merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Europa usai kalahkan Inter Milan dengan skor 3-2. Laga final ini pun mencatatkan rekor sebagai final tersepi karena digelar tanpa penonton akibat pandemi. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Sevilla berhasil menjadi juara Liga Europa musim 2019/ 2020, usai mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rheine Energie, Koln, Jerman, Sabtu (22/8) dini hari WIB. Wakil Spanyol pun mencetak sejarah karena selalu menang di enam partai puncak kompetisi tersebut.

 

sumber : EPA-EFE POOL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement