Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Chelsea Lamban Datangkan Harvetz, Frank Lampard Frustrasi

Sabtu 22 Aug 2020 08:51 WIB

Red: Endro Yuwanto

Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Lampard ingin Havertz segera memulai latihan pramusim dengan rekan tim barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lambannya gerakan Chelsea untuk mendatangkan bintang Bayer Leverkusen Kai Harvetz menuju Stamford Bridge dikabarkan membuat pelatih Chelsea Frank Lampard frustrasi. Kepala negosiator Chelsea Marina Granovskaia telah terlibat dalam negosiasi dengan Leverkusen guna menemukan harga yang pantas untuk Havertz.

Havertz disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda paling menarik di Jerman selama bertahun-tahun. Awalnya, Chelsea menghormati keinginan Leverkusen agar menyelesaikan musimnya di Liga Europa.

Menurut ESPN, Sabtu (22/8), Leverkusen dilaporkan menginginkan 90 juta poundsterling untuk aset paling berharga selama bertahun-tahun. Chelsea dikabarkan baru bersedia membayar 70 juta pound atau masih kurang 20 juta pound dari penilaian klub Jerman.

Lampard dikabarkan ingin playmaker berbakat itu memulai latihan pramusim dengan rekan satu tim barunya secepat mungkin. Kompetisi Liga Primer Inggris dimulai pada 12 September. Chelsea memainkan pertandingan pertama melawan Brighton pada tanggal 14 September.

Lampard ingin Havertz dengan pemain baru lainnya, Timo Werner dan Hakim Ziyech, sudah berlatih bersama klub. Namun, penundaan lebih lanjut untuk kesepakatan itu bisa membuat Havertz absen dari pertandingan perdana Chelsea di Liga Primer musim nanti.

Selain merampungkan perekrutan Havertz, Lampard juga disebut-sebut ingin memperkuat barisan belakang. Chelsea kebobolan 54 gol Liga Primer musim lalu.

Thiago Silva dikabarkan telah ditawarkan ke Chelsea, sementara Declan Rice dari West Ham tetap menjadi target besar. The Blues juga dilaporkan akan menyelesaikan penandatanganan bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, setelah menemukan terobosan dalam negosiasi dengan sesama klub Liga Primer.

Marcos Alonso dan Emerson Palmieri sama-sama tidak konsisten untuk Chelsea, jadi penandatanganan Chilwell pasti akan menjadi dorongan besar bagi Lampard untuk mengisi posisi prioritas.

The Blues dilaporkan masih mencari bek tengah dan penjaga gawang karena pertahanan membutuhkan operasi yang lengkap. Kiper Kepa Arrizabalaga siap dijual, sementara pemain seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen tidak terlalu menginspirasi kepercayaan diri. Karena itu, penambahan Havertz serta pemain seperti Werner dan Ziyech akan menjadi dorongan besar bagi Chelsea.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA